Serial TV Halo unjuk Penampilan Master Chief Melalui Teaser Perdananya

Halo Series

(sumber: cbr.com)

Dalam game bergenre FPS, seri Halo dapat dikatakan sebagai salah satu penyumbang yang cukup influensial. Tak hanya dari aspek multiplayernya saja yang memang dikenal inspiratif, namun seri Halo juga menyajikan cerita yang mengesankan pada mode campaign-nya melalui sang karakter utama yaitu Master Chief. Maka dari itu, tak heran apabila game pun diadaptasi menjadi sebuah serial TV live action yang saat ini baru saja ditampilkan teaser perdananya.

Melalui penyelenggaraan event Xbox Anniversary yang ke-20, dirilis sebuah video pendek berdurasi 28 detik yang memperlihatkan karakter ternama dari game FPS terpopuler yang tak lain adalah Master Chief. Tak hanya itu, video pun ditutup dengan suara misterus yang mengutarakan kalimat “Hello, Master Chief”. Tentu saja, suara tersebut berasal dari karakter yang sudah tak asing lagi bagi penggemar seri Halo yatu Cortana.

Pengembangan serial ini sebenarnya sudah direncanakan hampir 8 tahun lalu, tepatnya di tahun 2013. Saat itu, kreator film Jurrasic Park dan Back to the Future yaitu Steven Spielberg dikatakan akan menduduki posisi sebagai produser. Sayangnya, semenjak itu pengembangan pun memasuki tahap development hell tanpa alasan yang jelas. Hingga akhirnya di tahun 2019 berita kembali mengemuka dengan kabar bahwa Steven Spielberg akan digantikan oleh Rupert Wyatt sebagai produser.

Beberapa bulan setelah kabar tersebut, produser pun kembali diganti dimana Rupert Wyatt kini digantikan oleh Otto Bathurst. Untungnya, semenjak pergantian tersebut pengembangan serial TV pun kembali aktif dan saat ini para fans pun akhirnya dapat melihat penampilan Master Chief untuk pertama kalinya.

Serial TV Halo nantinya akan dibintangi oleh Pablo Schreiber sebagai Master Chief dan Jen Taylor yang dikenal sebagai pengisi suara Cortana dari game yang akan kembali memerankan karakter yang sama dalam versi live action-nya. Untuk saat ini, belum ada tanggal rilis yang pasti. Namun, menurut trailer serial TV akan siap meluncur di tahun 2022 mendatang melalui platform Paramount+ .


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Halo serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version