Serial TV Halo Unjuk Trailer Full, Siap Rilis di Tahun 2022

Halo

Kesuksesan seri game Halo sebagai game FPS memang sudah tak terpungkiri lagi. Tak hanya dari aspek gameplaynya saja, game juga diapresiasi dari sisi narasinya yang mengesankan. Maka tak heran apabila game diadaptasi menjadi sebuah serial TV. Setelah berhasil merilis video pendek berupa teaser beberapa waktu lalu, kini mereka pamerkan trailernya secara full melalui acara The Game Award 2021.

Dalam trailernya, diperlihatkan sejumlah aspek ikonis yang mungkin sudah familiar bagi para penggemar gamenya, seperti pesawat Pelican, tentara UNSC, kapal Covenant dan juga beberapa karakter dan lokasi-lokasi unik lainnya. Tak hanya itu, trailer juga memperlihatkan karakter utama dari seri Halo yakni Master Chief yang kali ini tampil dengan lebih detail dan jelas.

Saat ini, trailer memang tidak terlalu menunjukan banyak detail secara terperinci. Namun diperkirakan serial akan mengadaptasi cerita dari Halo: Combat Evolved dan prekuelnya yakni Halo: Reach yang mengisahkan awal mula pertempuran antar umat manusia dengan pasukan Covenant.

Serial TV Halo nantinya akan dibintangi oleh Pablo Schreiber sebagai Master Chief dan Jen Taylor selaku pengisi suara Cortana dalam game yang akan kembali memerankan karakter yang sama. Saat ini, belum diketahui tanggal perilisan yang pasti, namun sudah dipastikan bahwa serial TV akan hadir di tahun 2022 mendatang melalui platform Paramount+.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Halo serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version