Horizon 2074 akan Menjadi Judul untuk Adaptasi Serial TV dari Game Horizon

Horizon 2074

Horizon TV Series – Horizon Zero Dawn diterima dengan sangat baik ketika dirilis pada 2017 kemarin, dengan banyak yang memuji Guerilla Games selaku developer karena berhasil menciptakan game yang unik di mana manusia hidup dalam komunitas suku bersama dengan mesin-mesin canggih dalam dunia post-apokaliptik. Pasca kesuksesan itu, Horizon Zero Dawn kemudian mendapatkan sekuel berjudul Horizon Forbidden yang dirilis awal tahun ini.

Kini setelah berhasil melahirkan dua game hebat, franchise Horizon siap untuk mengeksplorasi jenis media lain. Pada Mei kemarin, Sony mengumumkan jika franchise Horizon akan diadaptasi kedalam bentuk serial TV oleh Netflix. Sayangnya tidak ada banyak informasi yang diketahui mengenai adaptasi itu sampai akhir-akhir ini, salah satu insider ternama yaitu Jeff Grubb membagikan cukup banyak detail terkait serial TV tersebut.

Horizon 2074 Disebut-sebut akan Berlatar di Dua Timeline Berbeda

Berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari situs Directors Guild of Canada Ontario, Grubb menyebut jika adaptasi serial TV ini akan berjudul Horizon 2074 dan akan berlatar di dua timeline yang berbeda. Salah satu timeline kemungkinan besar adalah tahun 2074 (merujuk pada judulnya), sementara yang satunya lagi nampaknya akan berlatar di era Horizon Zero Dawn dan Horizon Forbidden West yaitu abad ke-31.

Selain mengungkap judul, Grubb juga menjelaskan jika Horizon 2074 akan melakukan pengambilan gambar dan berlatar tempat di Toronto. Jika dilihat dari informasi yang dimuat situs DGC Ontario, dapat juga dilihat nama dari beberapa kru yang mengerjakan Horizon 2074 seperti Jack Boem (The Boys) dan Michelle Brady (The Expanse).

Rumor Mengatakan Jika Aloy akan Hadir Namun Tidak Sebagai Karakter Sentral

Rumor Mengatakan Jika Aloy akan Hadir Namun Tidak Sebagai Karakter Sentral

Meski akan mengusung dua timeline berbeda, Horizon 2074 diklaim tidak akan sepenuhnya meniru cerita yang dimiliki oleh game-game Horizon terutama Horizon Zero Dawn. Rumor bahkan menyebut jika serial TV Horizon akan “menggambarkan ulang” peristiwa atau kejadian besar yang ada gamenya. Tidak hanya itu, Aloy yang jadi karakter utama di dua game Horizon juga disebut-sebut tidak akan menjadi karakter sentral di Horizon 2074 meski dikonfirmasi akan membuat penampilan.

Sumber: The Gamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Horizon atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version