Serial TV Resident Evil Netflix Rilis Trailer Perdana, Ambil Setting di Masa Depan

Serial TV Resident Evil Netflix Rilis Trailer Perdana

Serial TV Resident Evil netflix rilis trailer perdana yang banyak berfokus pada musuh seperti apa yang akan dihadapi oleh karakter utama kita.

Entah apa yang sebenarnya dipikirkan oleh CAPCOM untuk salah satu franchise legendarisnya yaitu Resident Evil, dimana mereka sangat bersikeras untuk memperlebar sayapnya ke ranah film walaupun sebagian diantaranya bisa dikatakan cukup gagal di pasaran dan menerima banyak review negatif.

Film Live-Action Resident Evil

Walaupun begitu, tidak semua film diterima buruk oleh para fans, namun kebanyakan yang diterima oleh para fans merupakan film CGI yang merupakan canon di gamenya (walaupun jarang karakter di filmnya diadaptasi ke game juga).

Well, bagaimana dengan TV Series? Kali ini mereka (CAPCOM) juga mencoba membuat sebuah serial TV live-action di Netflix yang sepertinya cukup menarik untuk yang memainkan maupun yang tidak memainkan gamenya, yang baru – baru ini saja melepas trailer perdana dari series Resident Evil.

Serial TV Resident Evil netflix rilis trailer perdana yang berfokus pada background karakter utama kita

https://www.youtube.com/watch?v=2tb9ENbFWvQ&t=60s

Trailer yang dirilis dengan durasi 1 menit 16 detik tersebut menunjukkan awal – awal sebelum terjadinya outbreak dari virus zombie di kota New Racoon City pada tahun 2022. Dimana pada akhirnya di tahun 2036, kota London menjadi salah satu tempat terjadi outbreak dan ditampakkan kehancuran dimana – mana.

Di sini juga ditunjukkan 3 karakter penting yang akan mengisi series ini, seperti Billie Wesker versi muda (Seina Agudong), Jade Wesker versi muda (Tamara Smart), Jade Wesker versi dewasa (Ella Balinska), serta tentunya Albert Wesker (Lance Reddick).

Uniknya, ada 2 pemeran di antara mereka sudah pernah menjadi VA (pengisi suara) di game – game terkenal seperti Lance Reddick yang mengisi suara Sylens di game Horizon, dan Ella Balinska yang akan mengisi suara Frey di game Forspoken mendatang.

Trailer kedua juga dirilis oleh Netflix yang menunjukkan musuh selain zombie biasa

Selain itu, ternyata Netflix juga merilis sebuah trailer kedua untuk series ini, dimana banyak berfokus kepada musuh – musuh zombie kelas ‘spesial’ yang tentunya lebih susah dihadapi dibanding versi manusianya.

Yang pernah memainkan game Resident Evil tentunya akan kembali bertemu dengan zombie spesial ini seperti Cerberus yaitu anjing yang telah bermutasi menjadi zombie yang mengakibatkan makhluk ini menjadi sangat agresif, atau licker yang sangat sensitif terhadap suara dan cakar besarnya yang mampu mencabik – cabik kalian sampai tidak bersisa.

Bagaimana menurut kalian? Apakah trailer dari series Resident Evil terbaru ini menggoda untuk ditonton? Atau sudah cukup pesimis dengan kualitas film live-action Resident Evil yang banyak menghasilkan review negatif?

Source: Polygon


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version