Serial TV The Last of Us Season 2 Resmi dalam Pengerjaan

The Last of Us Season 2

Seminggu lebih berlalu sudah semenjak selesainya penayangan serial TV The Last of Us di HBO. Tidak sedikit fans dari gamenya maupun pendatang baru yang bisa dibilang sukses tercuri hatinya menyaksikan perjalanan Joel dan Ellie melewati kejamnya dunia pasca apokalips. Walau demikian, fans agaknya bertanya-tanya apakah serial TV-nya ini masih akan berlanjut mengejar gamenya.

Menjawab pertanyaan tersebut, Neil Druckmann selaku kreator dari gamenya mengkonfirmasi bahwa serial TV The Last of Us Season 2 dipastikan akan hadir dan telah “on it’s way” atau sudah dalam tahap pengerjaan. Ia juga mencuitkan sebuah poster yang memperlihatkan tangan kekar sambil memegang palu.

Walau belum jelas siapa wujud dibalik tangan tersebut, fans menduga bahwa poster tersebut mereferensikan Abby, sang deutragonis di game TLoU Part 2. Sehingga kemungkinan besar serial TV The last of Us Season 2 ini juga akan langsung mengambil latar cerita dari game sekuelnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbicara soal gamenya sendiri, TLoU Part 2 bisa dibilang mendapatkan resepsi yang bercampur aduk. Terlepas dari sajian gameplay yang tentu sangat meningkat dari game pertamanya, respon negatif kebanyakan datang dari jalan cerita serta karakter Abby sendiri. Menarik tentunya apakah respon yang sama juga akan terjadi untuk serial TV TLoU di season 2 nanti.

Karakter Abbie yang akan muncul di The Last of Us Season 2

Serial TV The Last of Us season 1 tayang secara eksklusif di HBO. Bersamaan dengan ini, The Last of Us Part 1 juga akan rilis di PC pada 28 Maret mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Last of Us atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version