Serial TV The Witcher Memang Sengaja Tak Tiru Apapun di Versi Gamenya

witcher cover

Pro dan kontra, dua perasaan tersebutlah yang tersemat dibenak para fans akan kehadiran serial TV The Witcher dari Netflix. Sebagian fans merasa optimis bahwa proyek adaptasi ini akan berbuah manis, namun sebagian lagi beranggapan sebaliknya.

Daftar cast The Witcher yang tak sesuai menuiai banjir kritik dari sebagian fans.

Sebagian fans merasa kecewa atas hadirnya para karakter krusial yang tak terlihat mirip dengan versi gamenya, seperti Yennefer dan Triss misalnya. Dan benar saja, para pihak dibelakang layar proyek serial TV The Witcher memang melakukan kesengajaan atas adanya ketidak miripan para karakter tersebut. Melalui sesi wawancara dengan Premiere, hal tersebut secara langsung diungkapkan oleh Executive Producer – Lauren Schmidt Hissrich, dimana timnya tak ingin meniru apapun yang ada dalam versi gamenya.

Lauren Schmidt Hissrich dan timnya sengaja membuat serial TV The Witcher terlihat berbeda dengan versi gamenya.

“Kami tak tiru apapun di versi gamenya”, ujar Hissrich, ia juga menyebut bahwa pihaknya ingin menciptakan sesuatu yang berbeda dibandingkan versi novel dan gamenya. Menurutnya versi luar biasa The Witcher telah ada dalam bentuk video game dengan formulanya sendiri, oleh sebab itu melalui versi serial TVnya ia ingin menciptakan sesuatu yang tak terlihat mirip dengan versi video gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Serial TV The Witcher ini rencananya akan dirilis pada tahun 2019 ini, namun dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan. Bagaimana? apakah tak meniru apapun yang ada dalam versi gamenya ini merupakan langkah tepat?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Ernard Anky.

Exit mobile version