Serial Ultraman Versi Netflix Dapatakan Game Adaptasi Bergenre Action RPG!

20011005551124

Kabar bahagia bagi para fans Tokusatsu, Ultraman, pasalnya Tokusatsu karya Tsuburaya Productions ini akan resmi mendapatkan game adaptasi bergenre Action RPG diplatfrom IOS dan Android. Game yang akan memilki judul resmi “Ultraman “Be Ultra” ini merupakan game yang mengadaptasi serial Ultraman versi Netflix dan direncanakan rilis pada tahun 2020.

 

Layaknya game adaptasi pada umumnya game ini akan menghadirkan karakter-karakter dari serial Ultraman Netflix, seperti Dan Moroboshi (Ultra Seven), Seiji Hokuto (Ultraman Ace), dan Sehinjiro Hayata. Jika dilihat dari trailernya, secara gameplay sendiri game Ultraman Be Ultra sepertinya akan memiliki kemiripan dengan game Gundam Battle : Gunpla Warfare, dimana untuk menyerang dan bergerak kamu hanya perlu melakuakn swipe, drag, atapun tap, layar smartphone kamu. Layaknya game asal Jepang pada umumnya, dimana game ini akan menggunakan gacha system guna mengunlock karakter dengan tingkat kelangkaan tertentu. Sejauh ini telah dikonfirmasi, melalui website resmi  Ultraman Be Ultra, bahwa mereka akan menghadirkan dua Ultraman dengan desain ala Ultraman versi Netflix, yaitu Ultraman Zero dan Ultraman Suit Tiga. Kita tunggu saja, apakah Ultraman lain seperti Dyna, Gaia, ataupun Ultraman Geed akan hadir digame yang satu ini.

Tentunya hal ini menjadi sebuah angin segar, setelah hampir sejak era console PS2 para fans-fans Ultraman tidak dimanjakan oleh aksi-aksi pahlawan super ini. Mari kita tunggu saja, saat perilisannya nanti!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version