Serial Utama Yakuza Terbaru akan Diungkapkan Bulan Depan

in ,

Kamu yang mengikuti perkembangan serial utama game Ryu Ga Gotoku, atau lebih populer disebut sebagai Yakuza, mungkin sudah mengetahui bahwa kisah Kazuma Kiryu telah usai. Dan serial utama berikutnya yang berjudul Shin Ryu Ga Gotoku atau berarti ‘Like a New Dragon’ (belum ada nama resmi untuk versi Inggris), dikabarkan akan menghadirkan protagonis baru yang bernama Ichiban Kasuga.

Studio Ryu Ga Gotoku bersama SEGA memang tidak memberikan banyak informasi terkait gamenya sendiri, kecuali sebuah audisi yang mengundang lebih dari 1000 aktris menawan untuk memerankan wanita yang akan menjadi pendamping sang protagonis. Namun melalui cuitan sang developer via Twitter baru-baru ini, nampaknya mereka siap untuk mengungkap lebih banyak akan game Yakuza terbarunya tersebut.

Cuitan diatas ya menyebutkan bahwa sang developer akan mengadakan konferensi pers yang akan mengungkap Shin Ryu Ga Gotoku atau Yakuza terbaru pada tanggal 29 Agustus mendatang. Belum jelas apa yang akan diungkapkan, namun jika mengingat pengumuman Judgment, kemungkinan besar adalah tanggal perilisan serta detail akan versi lokalisasi bahasa Inggrisnya.

Ichiban Kasuga sendiri bukan pertama kalinya muncul dalam serial Yakuza. Sebelum dipilih menjadi protagonis untuk serial Yakuza utama, dirinya juga menjadi protagonis untuk Yakuza Online atau Ryu Ga Gotoku Online, sebuah game CCG free-to-play yang tersedia untuk platform PC, iOS dan Android.

Shin Ryu Ga Gotoku setidaknya terkonfirmasi akan hadir untuk platform PS4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Yakuza atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]