Serial TV Vice City 50 Cent Tak Ada Hubungannya dengan GTA!

Serial Tv Vice City 50 Cent

Serial TV Vice City 50 CentSebelumnya, Rapper legendaris 50 Cent menghapus sebuah post yang kabarnya berhubungan dengan Proyek GTA Vice City Live Action. Penghapusan post tersebut masih memberikan tanda tanya kepada para gamer.

Penggunaan logo game tersebut pada akun Instagram dirinya tersebut memang seperti memberi harapan bahwa akan ada film ataupun serial TV bertemakan GTA Vice City. Namun, ternyata Serial TV Vice City 50 Cent tersebut tidak berhubungan dengan game buatan Rockstar.

Serial TV Vice City 50 Cent akan Dikembangkan Paramount+

Serial Tv Vice City Tidak Berhubungan Dengan Game Gta

Dilansir melalui Deadline, 50 Cent memang secara langsung terkait dengan sebuah serital TV baru yang berjudul Vice City. Namun serial TV tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan GTA meskipun memiliki judul yang sama.

Dengan begitu, mungkin saja rapper legendaris ini memang tidak memiliki hubungan apapun dengan game GTA ini maupun GTA 6 yan dirumorkan bahwa dirinya akan berada didalam proses pengembangan game tersebut.

Pada penjelasan Deadline tersebut, disebutkan bahwa Paramount+, Lionsgate Entertainment, dan Paramount Television Studios bekerja sama dengan 50 Cent untuk mengerjakan proyek dengan nama Vice City.

Proyek ini hadir dari orang – orang dibalik Transformers serta John Wick. 50 Cent pun juga mengatakan pada post yang telah dihapus tersebut bahwa proyek ini akan lebih besar dari proyek sebelumnya yaitu serial TV Power yang telah memiliki 6 musim.

Memang 50 Cent sendiri merupakan producer film Power yang cukup populer hingga menghasilkan 6 musim yang cukup menarik. Film ini pun menjadi salah satu alasan mengapa dirinya dapat terlibat dalam proyek besar ini.

Serial TV Vice City 50 Cent ini kabarnya bercerita tentang tiga orang teman yang merupakan mantan tentara yang kembali ke Miami pada tahun 80-an setelah dipecat secara tidak hormat karena skandal Iran Contra.

Ketiga orang tersebut bekerja sama dengan imigran Kolombia dan membentuk tim untuk merampok karena alasan finansial. Serial ini akan menceritakan perjalanan 4 orang tersebut yang dipenuhi kekerasan dan hal – hal berbahaya.

Mungkin hal ini terdengar mirip meskipun kedua proyek ini tidak berhubungan sama sekali. Faktanya, Vice City merupakan kalimat slang untuk menyebut kota Miami di Amerika Serikat yang juga merupakan inspirasi dari game GTA tersebut.

Dengan adanya konfirmasi ini, para fans 50 Cent tentunya tetap setia menunggu serial terbaru yang sedang dikerjakan. Namun sayangnya bagi para Fans GTA sepertinya harus menunggu informasi lainnya terlebih dahulu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version