Serial Zombie Netflix “Kingdom” Dapatkan Game Adaptasi Diplatfrom Mobile Bergenre RPG

in , ,

Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2019 yang lalu, akhirnya game adaptasi serial zombie garapan Netflix yaitu “Kingdom” akan mendapatkan game adaptasi diplatfrom mobile. Nantinya game yang akan menceritakan zombie outbreak pada zaman kekaisaran Korea ini akan digarap oleh studio yang sukses mengarapa game Blade 2 yaitu Action Square. Menariknya Kingdom versi video game ini nantinya akan langsung dirilis secara global.

Download (1)

Action Square sendiri menjanjikan bahwa game adaptasi serial Kingdom ini nantinya akan memiliki kualitas tinggi untuk standar game mobile.  Megingat game ini merupakan game adaptasi, maka karakter-karakter dari serialnya seperti Yi Chang, Seo-Bi, dan Yeong Shin akan hadir dalam game ini. Sejauh ini pihak pengembang masih belum memberikan informasi akan seperti apa gameplay yang akan disajikan oleh Kingdom versi Video Game ini, namun mengingat genre yang akan dihadirkan oleh Action Square adalah berupa RPG, maka kemungkinan besar game ini akan memiliki gameplay turn-based ataupun action real-time untuk battle systemnya.

Sejauh Kingdom sendiri sudah memiliki 2 season yang ditayangkan di Netflix, renananya season ke-3 dari petualangan Yi Changdan Seo-Bi membasmi virus zombie akan dirilis pada tahun 2020. Mari kita tunggu akan seperti apakah game zombie garapan developer asal Korea Selatan ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!