Sering Menjadi Bahan Candaan, Akankah Film Live-Action Sonic Perlihatkan Wujud Kaki Aslinya ?

Sonic the Hedgehog Movie May Have Major Reveal

Mungkin sampai saat ini kita masih belum pernah melihat seperti apa wujud kaki dari landak biru yang memiliki kemampuan berlari kencang ini. Benar sekali, si landak biru bernama Sonic ini memang tidak pernah terlihat sekalipun melepas sepatu kets berwarna merah sejak pertama kali muncul dalam video game tahun 1991 silam.

Namun karakter Sonic dengan sepatu kets merahnya sudah menjadi satu kesatuan yang tidak pernah lepas. Baik di video game maupun di serial animasinya si landak biru ini selalu tampil dengan sepatu kets merahnya, bahkan dalam film live-action Sonic yang akan rilis tahun depan juga masih menggunakan sepatu yang sama. Terlepas dari semua itu ada hal menarik di film live-action Sonic, dilansir dari Gamerant baru-baru ini melalui trailer pendek yang dilepas Paramount Australia memperlihatkan bahwa Sonic menerima sepatu kets merahnya dari seorang anak perempuan. Nah, apakah di film yang desain karakternya sudah diubah menjadi Sonic banget ini akan terlihat wujud kakinya yang sering menjadi bahan candaan oleh para penggemarnya ?


Sebenarnya perihal wujud kaki Sonic ini sudah menjadi bahan candaan bagi fans, mengingat wujud sepatu kets merahnya yang cenderung lebih besar sehingga tidak terlihat ideal dengan postur tubuh mungilnya. Beberapa diantaranya bahkan membuat lawakan mengenai kaki Sonic yang ukuranya ternyata juga sebesar sepatunya bahkan terlihat seperti kaki Big Foot. Tapi terlepas dari itu semua, faktanya kaki Sonic sempat diperlihatkan dalam serial animasinya yang berjudul Adventure of Sonic the Hedgehog hingga komik berjudul Sonic the Hedgehog #94. Dalam serial animasinya kaki Sonic terlihat seperti Tails, sementara versi komiknya kaki Sonic terlihat seperti wujud kaki manusia.

Komik Sonic the Hedgehog #94
Serial Adventures of Sonic the Hedgehog

 

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar Sonic hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version