Serious Sam 4 Janjikan Pemain Melawan 100.000 Monster Secara Bersamaan

https 2F2Fblogs images.forbes.com2Fjasonevangelho2Ffiles2F20182F062Fserious sam 4 motorcycle shot 1200x675

Mencoba bertahan hidup melawan ratusan musuh dalam waktu bersamaan telah menjadi formula khas dari franchise Serious Sam 4 selama bertahun-tahun. Dengan teknologi modern saat ini, bagaimana jika jumlah monster yang harus kamu lawan diperbanyak ratusan kali lipat? Inilah yang dijanjikan oleh Croteam pada Serious Sam 4: Planet Badass.

Kirk McKeand, editor dari VG24/7 mendapat kesempatan untuk melihat demo bersama developer yang sedang berada di E3. Dia menjadi yang pertama yang melaporkan informasi ini lewat Twitter, dan Devolver Digital kemudian mengkonfirmasi angka tersebut lewat press conference.

Dilansir juga dari PCgamesn, angka tersebut bukanlah total musuh yang akan kamu lawan dalam satu level, akan tetapi jumlah musuh yang dapat di-render dalam satu layar pemain. Hal ini membawa formula gameplay Serious Sam yang biasanya adalah “mundur dan berdoa tembakanmu akan membunuh musuh” menjadi semakin menegangkan, namun sayangnya belum ada video untuk membuktikan seberapa tepat janji dari Croteam akan fitur ini.

Serious Sam 4 belum dapatkan tanggal rilis saat ini, game masih dalam tahap awal pengembangan. Namun satu hal yang pasti, Croteam ini seri terbaru Sam menjadi sebesar mungkin dengan formula yang sama.

Exit mobile version