Serious Sam 4 Perlihatkan Gameplay Lewat Trailer Baru

Serious Sam 4 Key Art

Salah satu franchise game populer Serious Sam telah diumumkan beberapa waktu lalu bahwa game tersebut akan mendapatkan seri keempatnya di tahun ini. Semakin dekat dengan tanggal perilisannya, Croteam selaku pengembang baru saja memperlihatkan gameplay trailer baru dari Serious Sam 4.

Diperlihatkan melalui acara Devolver Direct, trailer baru tersebut menunjukkan sedikit gambaran mengenai gameplay dari Serious Sam 4. Sam, sang protagonis dari game tersebut terlihat membantai musuh dengan menggunakan berbagai senjata yang biasa ia gunakan seperti rocket launcher, shotgun, dan cannon.

Sepanjang trailer tersebut, Sam juga bernarasi mengenai cerita bahwa ia sebelumnya pernah menjadi seorang kapten starship, dimana hal tersebut membawa sebuah hal baru terhadap backstory dari sang karakter utama.

Pastinya seri terbaru ini sangat dinanti oleh para penggemar dari seri Serious Sam setelah penantian panjang 9 tahun dari perilisan Serious Sam 3. Sekadar informasi tambahan, Serious Sam 4 segera dirilis untuk PC di bulan Agustus mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version