Sertakan Mode Co-op, Mega Man X DiVE Untuk Mobile Segera Buka Masa Closed Beta!

77380580 b769 11e9 bff7 c1e5d409eadb

Tak dapat dipungkiri bahwa, saat ini banyak developer & publisher raksasa yang melebarkan sayapnya ke ranah mobile gaming, salah satunya adalah Capcom. Selain Devil May Cry, mereka juga tengah mempersiapkan game terbaru Mega Man untuk platform Android & iOS.

Kabar baiknya lagi, game berjudul Mega Man X DiVE tersebut sebentar lagi akan memasuki tahap closed beta dan dapat kalian coba. Bagi kalian yang tertarik mencicipi masa closed beta dari game tersebut bisa mendaftar melalui link berikut. Bagi yang terpilih, kalian akan mendapatkan slot pada tanggal 23 Agustus mendatang dan dapat turut berpartisipasi pada closed beta akhir Agustus ini.



Mega Man X DiVE sendiri akan punya gameplay yang familiar seperti seri Mega Man lainnya, namun menariknya akan ada mode co-op yang tersemat didalamnya. Dimana nantinya kalian dapat menyelesaikan berbagai misi bersama teman ataupun random player dari seluruh dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version