Serukan Keanu Reeves ‘Mempesona’, Pria ini Dapatkan Cyberpunk 2077 Collector’s Edition Gratis

Keanu Reeves Cyberpunk 2077

Rangkaian acara E3 Microsoft tentunya memberikan kita sedikit lebih detail akan berbagai baru maupun game-game yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans. Namun tidak bisa dipungkiri, bahwa munculnya aktor Keanu Reeves dalam Cyberpunk 2077, dan bahkan datang kedalam konferensi Microsoft, tentunya menjadi salah satu momen terbaik dalam E3 2019.

Satu hal yang menarik saat Keanu mendeskripsikan sedikit hal-hal yang bisa pemain ekspektasikan dalam Cyberpunk 2077, adalah ketika seorang penonton bernama Peter Sark menyerukan bahwa Keanu sangat ‘breath-taking’ atau yang berarti mempesona. Dan yang lebih wholesome-nya, Keanu sedikit tersipu malu dan membalas seruan Peter tersebut.

Tidak sampai disitu, ternyata CD Projekt Red selaku developer Cyberpunk 2077 akan memberikan Peter Sark game Cyberpunk 2077 Collector Edition’s secara cuma-cuma karena momen tersebut. Kamu bisa cek cuitan Twitternya di bawah ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Keanu Reeves merupakan salah satu aktor yang sangat rendah hati, tidak sombong dan rajin menabung, dan sangat dicintai oleh fansnya. Kemampuan berlaganya dalam film seperti John Wick pun tentunya menjadi salah satu performa terbaiknya dalam industri perfilman. Dan kini munculnya Keanu dalam game Cyberpunk 2077, agaknya akan memberikan angin segar untuk industri video game.

Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada 16 April 2020 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version