[Waifu Game] Serval Honkai Star Rail — Dekati Adeknya Buat Menikahi Kakaknya

Serval Honkai Star Rail

Serval Honkai Star Rail – Game terbaru miHoYo berjudul Honkai: Star Rail tidak mau kalah dengan game mereka sebelumnya yang menghadirkan berbagai karakter wanita menarik. Banyak karakter tersebut bisa masuk dalam daftar waifu bagi para pemain kaum pria dengan seleran mereka masing-masing.

Salah satu karakter waifu yang menarik di dalam game Honkai: Star Rail adalah Serval Landau atau biasa dipanggil dengan nama Serval.

Serval Honkai Star Rail, Waifu Rock n Roll Keren

Serval Landau

Siapa Serval Honkai Star Rail? Serval Landau adalah karakter dari game Honkai Star Rail yang memiliki Path The Erudition dengan elemen Lightning. Dia merupakan anak tertua dari Keluarga Landau dan merupakan seorang peneliti dan mekanik hebat di Belobog berkat kejeniusan serta pengalamannya.

Serval Honkai Star Rail

Penampilannya yang sangat rock n roll dan juga perannya dalam pertempuran membuat komunitas pemain mulai menyukai Serval. Bahkan tidak kalah dengan waifu-waifu lainnya seperti Himeko maupun Kafka.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan beberapa pendapat mengenai kenapa Serval menjadi salah satu waifu mantap di Honkai: Star Rail. Informasi ini berdasarkan pendapat pribadi dan juga berbagai opini dari pemain HSR lainnya di komunitas yang memiliki pendapat sama dengan saya.

Dan tentu saja istilah “dekati adeknya buat nikahin kakaknya” adalah kalimat yang cocok untuk waifu Serval.

Baiklah kita mulai saja pembahasannya!

1. Penampilan yang Sangat Rock n Roll

Rock n Roll

Serval memiliki penampilan yang keren dan sangat berbeda dengan karakter lainnya yang ada di Belobog. Itu karena dia menyukai gaya pakaian yang memiliki elemen rock n roll sebagai salah satu hobinya.

Tidak lupa juga bagaimana warna penampilan dan juga pakaiannya didominasi dengan warna biru yang terasa sangat cocok dengan Serval. Warna tersebut sangat seragam dengan elemen yang dia miliki, yaitu Lightning ketika dia mengeluar elemen ini dalam pertarungan.

Dan satu hal yang penting dari penampilannya ada tanda lahir tato berbentuk petir disekitar perut di sisi kiri pinggangnya. Hal ini menambah nilai plus dari segi penampilan Serval di dalam game.

Poin yang sangat penting

2. Serval Adalah Wanita Dewasa

Umur Serval yang masih mapan untuk dinikahi bagi yang seleranya seperti dia

Meskipun terlihat muda, banyak dari pemain di komunitas merasa sangat penasaran dengan umur Serval di dalam game saat ini. Jika dilihat dari jalan cerita banyak yang menduga kalau umur serval antara 20-25 tahun.

Berapa umur Serval di Honkai Star Rail? Berdasarkan jalan cerita dalam game Honkai: Star Rail, mulai dari awal mula dia bertemu dengan Cocolia, insiden ditutupnya Underworld dan betapa dekatnya dengan Bronya, umur Serval kemungkinan sekitar 27-35 tahun.

Perkiraan di atas sebatas perkiraan kalau misalnya Cocolia seangkatan dengam Serval dan menjadikan Bronya sebagai anak angkatnya dari panti asuhan di Underworld yang ekspektasi umurnya sekarang 18 tahunan. Tidak heran jika Serval bisa berumur sekitar 30 tahunan dan mungkin lebih muda sedikit mengingat mereka berdua seangkatan saat masih kuliah.

3. Bisa Menyanyi dan Membuat Lagu

Literally anak band rock n roll

Sebagai seorang mekanik handal dan memiliki pengetahuan luar biasa, Serval juga bisa bernyanyi dan membuat lagu. Jadi kata kata-kata yang sering diucap rock n roll bukan hanya sekadar kata kiasan karena dia sendiri dulunya pernah membentuk band rock, bahkan bersama Cocolia.

4. Tipe Waifu yang Harus Diawasi

Kalau gak diawasi, ada saja keisengan yang dia buat sebagai seorang peneliti dan juga mekanik

Dalam cerita, pemain akan mengetahui kalau Serval adalah tipe yang terkadang harus diawasi. Bahkan Gepard sebagai seorang adik dan Kapten Silvermane Guard juga harus memantau kakaknya agar tidak mencari masalah di Belobog.

Ada juga momen ketika Serval benar-benar melakukan kesalahan yang bakal membuat dia kena masalah, terlebih bagi Gepard dan Silvermane Guard di Belobog. Dia pun meminta pertolongan ke Protagonist untuk bilang tidak tahu apa-apa mengenai masalah tersebut. Apa sih yang enggak untuk Serval.

Salah satu pesan dari Serval ketika dia sedang mengalami masalah besar
Apa sih yang enggak buat Serval
Sama-sama, mbak…

5. Awas Tegangan Listrik Tinggi dari Serval

Hmppsss, wangy

Jika kalian tiba-tiba menyukai Serval, kalian tidak sendirian. Banyak dari gamer di komunitas termasuk saya sendiri jadi suka dengan karakter yang satu ini walaupun rarity-nya hanya bintang *4.

Dengan elemen Lightning yang dimiliki Serval, dia berhasil memberikan tegangan listrik tinggi kepada para pemain kaum pria dengan sifat dan karakteristik yang dia miliki. Jadi jangan remehkan waifu Serval hanya karena rarity dia lebih rendah dari waifu lainnya.

OTW KE TEMPAT SERVAL

Itulah informasi mengenai waifu Serval Honkai Star Rail yang cantik dan tidak kalah dengan waifu lainnya di dalam game. Apakah kalian jadi tertarik mendekati Gepard supaya bisa menikahi kakaknya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version