Servant of Thrones : Game Baru dari Square Enix Untuk IOS dan Android

SOT 2

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya sang pengembang Square Enix mengumumkan bahwa Servant of Thrones akan segera dirilis pada 24 Januari 2018. Game yang berhasil menarik lebih dari 5000 pemain pada masa close beta, yang diadakan pada bulan Mei 2017 ini, direncanakan akan dirilis untuk platfom IOS dan Android. Sang pengembang menyebutkan bahwa, game yang akan mengusung genre real time card battle ini akan menadapatkan full voice untuk stroy mode, dan akan memiliki cerita, serta tampilan berkualitas tinggi.

Source : Square Enix Youtube Channel

Bagi kamu yang pernah memainkan game buatan Supercell yaitu Clash Royale, pasti akan merasa familiar dengan gameplay yang ditawarkan oleh Servant of Thrones. Game ini akan berfokus pada pertarungan kartu yang akan berjalan secara real-time, dimana kamu harus mempertahankan markas mu dari serangan lawan, dengan mengeluarkan kartu dari deck yang sudah kamu siapkan. Setiap pemain akan memiliki deck yang akan terdiri dari delapan kartu, yang terdiri dari 1 Hero dan 7 Servant. Total ada 7 karakter utama yang bisa kamu pilih saat awal game, dan akan tersedia puluhan kartu servant yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan maraks lawan mu. Berdasarkan dari trailernya, setiap hero akan memiliki kemampuan masing-masing, yang akan ditandai dengan cutscene saat kamu mengeluarkan kemampuan dari hero pilihan mu.

Sepertinya Square Enix benar-benar serius dalam mengarap game ini, hal itu terbukti dengan langkah mereka memperkerjakan 40 ilustrator, untuk mengarap tampilan serta desain kartu dalam game ini. Selain itu Servant of Thrones, juga memiliki story mode dan hero system dimana akan menjadi daya tarik tersendiri untuk mencoba game yang satu ini. Sayangnya, saat perilisan nanti, game ini akan tersedia dalam bahasa Jepang, belum ada informasi lebih lanjut apakah game ini akan mendapatkan versi berbahas Inggris.

Exit mobile version