Server Dark Souls Remastered Kembali Aktif Setelah 10 Bulan Offline

Server Dark Souls Remastered

Server Dark Souls Remastered – Dark Souls menjadi salah satu franchise game kembangan FromSoftware yang begitu populer di kalangan gamers. Game yang menjadikan Action RPG sebagai fokus utamanya tersebut sudah hadirkan berbagai seri game termasuk salah satunya adalah Dark Souls Remastered. Game ini merupakan versi remastered dari seri originalnya dimana kini game tersebut dikabarkan hadirkan kembali server multiplayernya.

Server Dark Souls Remastered Kembali Aktif

Berdasarkan pernyataan resmi dari FromSoftware, server dari Dark Souls Remastered akhirnya kembali aktif untuk para gamers yang ingin bermain mode multiplayernya. Game Dark Souls Remastered sendiri sempat dinonaktifkan server onlinenya sejak awal tahun lalu karena terdapat masalah keamanan.

Tentunya, hal ini merupakan kabar baik bagi para penggemar Dark Souls dari seri klasik versi remastered dari game pertamanya. Game ini masih menjadi salah satu favorit dari para penggemar franchise Dark Souls. Dengan hadirnya kembali server online terhadap game Dark Souls Remastered ini pasti membawa atensi yang positif bagi gamers.

Seluruh Server Game Dark Souls Kini Kembali Aktif

Selain Dark Souls Remastered, beberapa game lain dari Dark Souls juga sempat menonaktifkan servernya dimana berangsur waktu kini game-game dari seri Dark Souls bisa mengaktifkan kembali server onlinenya dan Dark Souls Remastered menjadi yang terbaru sekaligus melengkapi pemulihan server online dari franchise Dark Souls.

Namun, sayangnya hal tersebut tak berlaku bagi game Dark Souls Prepare to Die yang servernya dinonaktifkan permanen karena sistem yang sudah terlalu berumur.

Seluruh Server Franchise Dark Souls Kembali Aktif

Sekadar informasi tambahan, Dark Souls Remastered sendiri dirilis pertama kali pada 2018 lalu dan hadir untuk berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Jadi, gimana brott? apakah kalian antusias untuk kembali mencoba tantangan dari Dark Souls Remastered di mode multiplayernya?


Baca berita terupdate terkait Dark Souls, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version