Server Diablo IV Sempat Penuh, Pemain Kesulitan Melakukan Login

Server Diablo IV

Server Diablo IV Penuh — Sebagai game yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain dari seluruh dunia, Diablo IV alami bug baru yang membuat heran para pemain saat ini. Game ini memang telah menjadi citra tersendiri setelah Blizzard mengumumkan beta test mereka beberapa waktu lalu, namun saat ini pemain sedikit kecewa dengan performa game ini.

Server Diablo IV Sempat Penuh Membuat Pemain Kesulitan Masuk ke Game

Adanya bug yang muncul ini setelah para pemain mendapatkan akses melalui edisi reguler, ternyata tidak hanya server penuh saja yang menjadi permasalahan, namun adanya progress yang hilang menjadi sesuatu yang fatal bagi beberapa pemain saat ini.

Server Diablo IV Penuh, Para Pemain Alami Kehilangan Progress

Akibat dari server penuh ternyata memunculkan beragam bug baru lainnya. Salah satu pemain kehilangan progress mereka secara penuh pada mode Hardcore dengan progress mencapai sekitar 95% dari keseluruhan progress yang bisa didapat.

Beberapa pemain lain ungkap hal yang berbeda, yakni alami stuck pada layar loading & tidak bisa login kembali, membuat karakter yang telah dibuat secara mendadak terhapus dan lainnya. Bug lainnya adalah pemain setelah melakukan teleport justru terbawa menuju laman login.

Pihak Developer sedang memperbaikinya secepat mungkin dan para staf lainnya juga memberikan keterangan bahwa mereka saat ini proses perbaikan sedang berjalan. Adam Fletcher selaku Global Community Developer pun menyatakan bahwa memang ada masalah pada sisi server dan juga dari segi autentifikasi pemain yang membuat bug ini cukup menganggu.

Diablo IV

Pada saat artikel ini ditulis (7/6), pihak developer telah memperbaiki masalah sulitnya gamer masuk ke dalam game. Hal ini diumumkan lewat akun Twitter resmi mereka yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Bukan Pertama Kali Terjadi Bug Diablo IV Bermunculan

Diablo IV

Ragam bug ini sebenarnya sudah sering terjadi beberapa kali, terutama pada pemain yang telah memiliki versi early access tersebut. Memang reputasi Blizzard disini layak dipertaruhkan, namun ini merupakan salah satu bukti pemain telah menanti cukup lama.

Belum lagi dengan antusias kehadiran Megan Fox di dalam game yang telah menarik banyak peminat dan pemain baru.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Diablo IV atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version