Server Helldivers 2 Ditingkatkan, tapi Developer Merasa Player yang Masuk Bisa Penuh Lagi

Server Helldivers 2 Ditingkatkan

Server Helldivers 2 Ditingkatkan – Dalam beberapa hari terakhir, banyak Player kesulitan untuk bisa masuk ke game yang sedang populer, yaitu Helldivers 2. Banyak dari mereka tidak bisa masuk ke server karena penuh dan harus mengantri dengan Player lain.

Itu karena tim developer melakukan peningkatan server dan membatasi jumlah Player yang masuk untuk sementara waktu. Dan baru-baru ini, tim developer mengatakan kalau server gamenya sudah ditingkatkan.

Server Helldivers 2 Ditingkatkan, Developer Arrowhead Game Studios Justru Khawatir

Server gamenya sudah ditingkatkan, tapi kenapa developernya khawatir, ya?

Melalui akun Twitter “X” miliknya, Johan Pilestedt selaku Director Helldivers 2 mengatakan bahwa server gamenya sudah ditingkatkan. Jumlah Player yang bisa masuk juga sudah mereka tambah dari awalnya ada pembatasan maksimal 450 ribu Player, sekarang menjadi 700 ribu Player.

Namun pengumuman tersebut tidak sepenuhnya menjadi kabar baik bagi tim developer. Mengingat game ini sedang populer saat ini sepanjang bulan Februari 2024, Johan Pilestedt mengatakan bahwa peningkatan tersebut cepat atau lambat akan penuh lagi diramaikan oleh Player yang ingin memainkannya.

Owalah, gak heran sih alasannya begitu

Dia menyarankan untuk sementara waktu Player harus bersabar karena mereka sudah melakukan tindakan lebih lanjut untuk meningkatkan lagi kualitas server gamenya. Berikut ini tweet dari Johan Pilestedt.

Teman-teman @Helldivers2, saya punya update baru malam ini. Kami sudah meng-update maksimal kapasitas Player (CCU) mencapai 700 ribu. Namun sayangnya, kami menduga kalau CCU ini bakal bisa langsung penuh. Kami percaya waktu menunggu akan lebih bisa diterima. Besok kami akan melakukan peningkatan akhir selama seminggu.

Reaksi Gamer

Helldivers 2

Informasi ini disambut baik oleh para Gamer ketika mereka mengetahui server game Helldivers 2 telah ditingkatkan oleh developer Arrowhead Game Studios. Mereka pun berharap tim developer bisa bekerja sebaik mungkin meningkatkan server gamenya agar para Player bisa memainkan game ini dan mendapat kesempatan secara menyeluruh dan adil.

Berikut ini beberapa reaksi dari Gamer.

Itulah informasi mengenai developer Arrowhead Game Studios baru saja mengumumkan kalau server Helldivers 2 sudah ditingkatkan. Semoga peningkatan server gamenya bisa berjalan lancar dikerjakan oleh tim developer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version