Server Khusus First-Person PlayerUnknown’s Battlegrounds Kini Hadir untuk Semua Mode di Gamenya

PUBG1
Kini kamu bisa mainkan semua mode dalam perspektif FPS di server khusus FPS.

Dominasi PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) memang tiada duanya, sejak diluncurkannya di Steam sebagai game Early Access, PUBG mendapatkan player yang luar biasa banyak hingga taklukkan beberapa game AAA terkenal di Steam. Beberapa update juga telah diimplementasikan, misalnya saja update First-Person Shooter yang kini tersedia hanya di server khusus FPS saja. Namun sayangnya, update FPS hanya bisa dimainkan di satu mode saja, yaitu solo dan duo.

Melalui akun Twitter resminya, PUBG memberikan informasi terkait server FPS milik PUBG. Mereka mengatakan bahwa saat ini server FPS PUBG telah mensupport mode lain selain solo dan duo. Tentunya ini akan menarik karena jika awalnya kita hanya bisa memainkan semua mode gamenya dalam perspektif orang ketiga atau third-person, maka kali ini kita akan memainkannya di perspektif orang pertama atau first-person. Mengubah beberapa strategi yang harus dipikirkan secara matang oleh player untuk bertahan hidup di PUBG.

BlueHole juga menambahkan bahwa leaderboards atau papan skor nantinya juga akan ditambahkan di server FPS. Bagi kamu yang ingin memainkan gamenya, maka kamu perlu merogoh kocek setidaknya 200 ribu rupiah untuk membelinya di Steam. Perlu diingat, game ini masih dalam tahap Early Access, jadi wajar apabila masih terdapat beberapa bug dan masalah optimisasi lainnya.

Exit mobile version