Server PUBG Mobile Down, Guna Mempersiapkan Update Season Terbaru

in ,

Banyak pemain PUBG Mobile di dunia terutama di Indonesia yang bertanya-tanya mengapa server PUBG Mobile tidak bisa di akses. Ternyata hal tersebut bukan tanpa maksud, tim pengembang PUBG Mobile tengah mempersiapkan update Season 2 terbaru mereka. Servernya sendiri dikabarkan down selama 8 jam. Kabar baiknya saat server sudah normal kalian bisa langsung mencicipi Season terbaru PUBG ini, dan juga apabila kalian melihat kedalam kotak pesan kalian maka terdapat sejumlah BP yang diberikan, sebagai bentuk kompensasi atas downnya server.

Seperti kebanyakan game yang menggunakan sebuah sistem rank, ternyata hadirnya season baru ini juga turut mereset rank pada season sebelumnya.

“Update: Waktu Down diperkirakan sampai jam 8:00 AM UTC. Kami meminta maaf atas ketidak nyamanan ini”. Update terbaru ini sendiri akan menjadi patch 0.5.0 yang pasti akan terdapat beberapa item kosmetik baru.


Meskipun sepertinya update map terbaru belum terealisasikan, namun senjata seperti Winchester ini pasti akan membuat gameplay semakin seru lagi. Terdapat juga mode Arcade yang bisa kalian pilih selain MODE classic, namun mode tersebut hanya bisa kalian akses setelah kalian level 10. Mode Arcade akan menyediakan Sniper Support. Bagi kalian yang udah gak sabar ngerasain map Miramar, sepertinya kalian masih harus ekstra sabar menunggu map ini, karena sepanjang tulisan ini dibuat opsi map Miramar belum tersedia.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person