Server Unreal Engine 4 MMORPG Blade & Soul PC Segera Ditutup NCSoft

in ,
Blade Soul Image 2021

Mereka resmi tutup servernya.

Blade & Soul mungkin menjadi salah satu judul MMORPG dengan inovasi gameplay action yang luar biasa pada masanya. Namun seiring berjalannya waktu, game yang dibuat di Unreal Engine 3 tersebut dapatkan update visual Unreal Engine 4 yang nampak menawan. Update ini diimplementasikan dalam server Frontier World pada bulan Februari 2020 yang lalu. Namun sepertinya semua tak berjalan dengan baik.

Melansir MMOCulture, NCSoft mengumumkan bahwa mereka akan menutup server Frontier World Blade & Soul pada tanggal 6 Februari 2021 nanti. Hal ini karena mereka tidak bisa hadirkan server tersebut nikmat untuk dimainkan. Mereka juga tidak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan untuk para player dalam server tersebut.

Penutupan server Frontier World Blade & Soul akan dibarengi dengan servis refund yang saat ini tengah berjalan.

Dengan pengumuman tersebut, maka upgrade Unreal Engine 3 ke Unreal Engine 4 untuk Blade & Soul PC resmi dimatikan. Namun NCSoft mengumumkan bahwa mereka akan hadirkan “awal baru” bagi gamenya bulan Juni nanti.

Blade Soul June 2021 New Beginning Teaser Notice

Blade & Soul saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Sementara player juga bisa menikmati versi mobilenya via Android dan iOS. Iterasi selanjutnya direncanakan untuk PC dan mobile dengan tampilan visual yang lebih menawan.


Baca lebih lanjut tentang Blade & Soul atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected]mebrott.com or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.