Seseorang Bawa Dark Souls ke Dalam Dunia LEGO


LEGO memang menjadi sebuah wahana kreatifitas bagi kalian yang suka untuk menciptakan sesuatu, di dalam game hal tersebut juga dapat dilakukan dengan LEGO Worlds. Berbeda dengan kebanyakan game LEGO yang menghadirkan cerita sebagai salah satu daya tarik utama, LEGO Worlds memberikan “kebebasan” sebagai daya tarik utamanya, ia hadir bagai Minecraft dalam versi LEGO.

Dengan kebebasan yang ditawarkan tersebut, player dapat dengan bebas membangun dunia yang diinginkannya, namun tentu saja butuh kreatifitas & imajinasi liar untuk menciptakan sebuah dunia yang terlihat unik & menarik. Seorang Reddit user bernama MythicMarthy telah menciptakan dunia Dark Souls dalam LEGO Worlds, dunia yang ia bangun tersebut benar-benar mampu merepresentasikan Dark Souls dalam bentuk LEGO.



HUD, back sound, hingga voice actornya diambil langsung dari game Dark Souls dan diedit menggunakan After Effects. MythicMarty mengaku bahwa untuk menghadirkan dunia & gameplay semirip mungkin dengan Dark Souls, ia membutuhkan waktu 1 bulan lamanya. Ia juga mengatakan bahwa ini hanyalah part 1, mungkin saja MythicMarty akan menciptakan dunia Dark Soulsnya tersebut menjadi seluas game aslinya. Let’s wait & see.