Seseorang Berhasil Dapatkan Kode Beta Star Wars Battlefront II Tanpa Harus Melakukan Pre-Order Gamenya

SWBF2 2
Download dan mainkan lebih dulu.

Seseorang di Reddit berhasil mencoba sistem otomatis EA untuk dapatkan kode beta Star Wars Battlefront II tanpa harus melakukan pre-order gamenya sama sekali.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, saat ini beta Star Wars Battlefront II hanya tersedia bagi mereka yang melakukan pre-order gamenya saja. Kamu yang ingin memainkannya harus menunggunya hingga jumat sore besok. Namun tidak jika kamu menggunakan cara yang dilakukan oleh INGWR dari Reddit ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

1. Masuk ke website support EA, pilih platform yang kamu suka/ingin mainkan
2. Pilih sesuai gambar dan isi yang logis, contohnya seperti gambar di atas

Menurut postingannya di Reddit, yang perlu kamu lakukan adalah login ke website ea, lalu pergi ke alamat support page Star Wars Battlefront II beta, pilih platform yang akan kamu mainkan (PC Origin misalnya), klik “Codes and Promotions” dan pilih “Invalid Code” sebagai masalah yang kamu alami. Isi masalahnya dengan alasan logis misalnya “The code I received from my retailers not working.” atau “I didn’t receive the code at all”, dan alasan logis lain. Pilih regionmu (dalam kasus kami tidak perlu, tapi kamu bisa memilih singapura sebagai regionmu), dan submit masalahmu ke EA.

3. Ikuti langkah yang kurang lebih sama seperti gambar di atas
4. Voila! Kamu mendapatkan kode beta gratis, otomatis dari robot yang mengirimimu e-mail tanpa perlu melakukan pre-order sekalipun

Setelah selesai, tunggu sekitar 10 detik, maka kamu akan mendapatkan dua e-mail otomatis dari EA, yang pertama bahwa mereka telah mendapatkan masalahmu, yang kedua mereka akan mengirimi kode beta multiplayer gamenya untukmu. Kami sendiri telah mencobanya dan berhasil mendapatkan kodenya tanpa melakukan pre-order sama sekali.

Exit mobile version