Seseorang Buat Mod 3rd Person View untuk Kingdom Come Deliverance

in ,
Penggemar game 3rd person akan menyukai mod ini.

Sejak perilisannya, game action RPG Kingdom Come Deliverance dapatkan respon yang sangat positif dari para fansnya. Namun hal yang sangat disayangkan dari game ini adalah ketidakmampuan player untuk mengubah pandangan ke kamera dari pihak ketiga atau third person view. Hal ini juga diamini oleh developernya karena sistem pertempuran yang mereka implementasikan tak memungkinkan hal tersebut. Kabar baiknya, modder di luar sana akhirnya mengimplementasikannya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Seorang modder bernama Fuse00 baru saja merilis mod 3rd person view untuk Kingdom Come Deliverance. Mod ini mampu untuk mengubah posisi kamera dari first person ke third person sesuai yang kamu inginkan. Fuse00 mengatakan bahwa mod ini hanya bisa digunakan untuk pengguna mouse dan keyboard saja, ia takkan bisa digunakan untuk kamu yang menggunakan controller atau gamepad.

Mod ini masih belum sempurna karena banyaknya masalah yang dialaminya. Misalnya tak adanya batas apapun dari kameranya, membuat kamera bisa menembus tembok atau bawah tanah saat kamu mengarahkannya. Kamu takkan bisa mengambil herb dan berinteraksi dengan obyek yang jauh di atas kepala Henry atau di bawah kakinya. Panahan, combo, alchemy, dan dice juga masih belum bisa dilakukan oleh mod ini.

Meskipun demikian, mod ini menjadi salah satu mod yang cukup dinanti oleh para fans Kingdom Come Deliverance, khususnya bagi kamu yang memainkan gamenya di PC. Kamu yang penasaran ingin mencobanya bisa mendownloadnya melalui link berikut.

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.