Seseorang Buat Ulang Final Fantasy IX Menggunakan Unity

in
Dan terlihat menawan.

Terus dimanja, mungkin itulah kalimat yang bisa merepresentasikan Final Fantasy VII jika dibandingkan seri lainnya. Bagaimana tidak, gamenya dibuatkan spin-off, versi berbeda, hingga remake yang akan dirilis tahun depan. Hal ini buat fans seri lainnya cukup iri dengan perlakuan eksklusif Square-Enix tersebut. Namun, pernahkah kamu membayangkan apa jadinya jika seri lain khususnya Final Fantasy IX diremake? Artist yang satu ini merealisasikannya.

3D Artist bernama Fabian Denter (via dsogaming) baru saja membagikan GIF, video, dan screenshot karyanya untuk Final Fantasy IX. Ia menunjukkan bagaimana jika gamenya dibuat ulang menggunakan Unity Engine. Hasilnya cukup luar biasa, kamu bisa melihat markas Tantalus di Lindblum. Menariknya ia juga hadirkan model Zidane untuk tunjukkan tampilan visual baru yang akan terjadi dalam gamenya jika benar-benar dibuat ulang.

Denter menyebutkan bahwa ia membutuhkan waktu satu tahun untuk membuat ulang daerah ini. Jadi, kamu takkan bisa melihat bagian lain dari kotanya. Sayangnya, Denter tak memberikan filenya kepada publik agar bisa dicoba sendiri.

Baca terus berita unik dari industri video game hanya di Gamebrott.com.

contact: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.