Seseorang Ditangkap Karena Jual Call of Duty WW2 PS4 Hasil Curian di eBay

codwwii
Penjual Call of Duty WW2 curian ditangkap.

Seseorang dari Terre Haute, Indiana baru saja tertangkap atas kasus pencurian dan pelanggaran atas kekayaan intelektual (Intellectual Property/IP) setelah dipergoki menjual game yang belum dirilis, Call of Duty WW2 versi PlayStation 4 hasil curian dari pabrik milik Sony.

Dilansir dari WTHITV (via Kotaku), Dshaye Towles menjual game tersebut di eBay seharga $45. Game tersebut merupakan game yang ikut tercuri bersama Madden 18 awal bulan ini di pabrik Sony Digital Audio Disc Corporation (DADC), dimana Sony memproduksi CD, DVD, dan Blu-Ray Disc yang berlokasi di Terre Haute.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Polisi dan Sony tidak bisa menjelaskan bagaimana Towles bisa mendapatkan gamenya, mengingat ia tidak bekerja di pabrik Sony DADC tersebut. Kini Towles harus meringkuk di penjara atas perbuatannya.

Exit mobile version