Seseorang Lakukan Hack Printer di Seluruh Dunia dengan Mencetak Ajakan untuk Subscribe PewDiePie


Follow Us

Obsesi PewDiePie agar channel-nya masih bertengger diatas tampaknya terbayangi oleh channel musik dan trailer dari India, yaitu T-Series yang belakangan pertumbuhan subscriber-nya juga meroket. Bahkan kedua channel tersebut hanya tinggal selisih ratusan ribu subscriber saja.

Nulis artikel dibayar

Peristiwa kebut-kebutan subscriber antara dua channel ini tampaknya menginspirasi hacker yang juga mungkin fans dari PewDiePie dengan melakukan hack printer di seluruh dunia yang kurang lebih berjumlah 50.000 mencetak seperti sebuah “struk pembelian” berisi ajakkan kepada semua orang untuk melakukan “unsubscribe” kepada T-Series dan melakukan subscribe ke channel PewDiePie. Selain itu sang hacker juga menyebarkan sebuah tagar #SavePewDiePie. Di akhir cetakan juga terpampang logo “Brofist” khas PewDiePie.

 

BACA JUGA  Rilis Cheat PUBG Mobile, Komunitas Cheater Lokal Kembali Berulah

Seperti yang kita ketahui, perseteruan antara T-Series dan PewDiePie kian memanas semenjak T-Series memiliki subscriber di angka yang sama 72 juta dan hanya berbeda ratusan ribu saja.

Berdasarkan laporan dari The Verge, salah seorang pengguna Twitter dengan nama akun The Hacker Giraffe mengatakan bahwa dia menemukan 800.000 suspek printer yang ada di repositori online dan ternyata rentan akan terkena hack. Dia juga prihatin akan hal tersebut dan mengatakan “Orang-orang meremehkan betapa mudahnya seorang hacker jahat dapat menggunakan kerentanan seperti ini untuk menyebabkan kerusakan besar. Peretas dapat mencuri file, menginstall malware, menyebabkan kerusakan fisik pada printer hingga bahkan menggunakan printer sebagai batu loncatan untuk masuk ke jaringan dalam”.

Bagaimana menurut kalian ? sang hacker ingin melakukan campaign besar-besaran untuk mendukung PewDiePie agar tahtanya tetap berada di posisi atas di YouTube ?

Masih ingin baca artikel menarik lainnya ? simak langsung tulisan dari Happy.

BACA JUGA  10 Game Dimana Kamu Tahu Betul Bahwa Dirimu Adalah Penjahat


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+