Seseorang Masukkan CJ GTA San Andreas ke Elden Ring

Cj Elden Ring
CJ kini bisa membasmi monster.

Elden Ring memang baru akan dirilis tahun 2022 mendatang, namun impresi para gamer yang mencoba gamenya melalui network test awal November lalu berikan pujian dan menyebut bahwa game ini adalah gabungan Zelda Breath of the Wild dan Dark Souls. Namun modder melihat hal lain yang out of the box dari game ini dan memutuskan untuk membuat sensasi dengan mengganti model karakter utamanya.

Seorang modder bernama Dropoff memutuskan untuk mengganti model tokoh utama network test Elden Ring menjadi Carl Johnson atau CJ, tokoh utama GTA San Andreas. Mod ini bisa menjadi kenyataan setelah versi bajakan terbaru dari PS4 mengemuka.

Sama seperti deskripsinya, CJ kini bisa beraksi menggunakan pedang, perisai, dan sihir untuk bisa menghajar para bos di dunia open world fantasi yang sangat luas tanpa batas. Ia juga akan bisa menggunakan ‘stand’ yang keluar dari sebuah item yang dibeli di NPC yang ada dalam gamenya.

Mod seperti ini kemungkinan akan menjadi hal umum yang akan muncul di Elden Ring saat rilis bulan Februari 2022 nanti. Belum termasuk mod konyol dan seru lain yang sempat muncul di seri Dark Souls.


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version