Seseorang Membuat Destiny 2 di Minecraft

Destiny 2 Free Download
Destiny 2 rasa kotak-kotak?

Kita semua tahu bahwa Minecraft merupakan game yang mendorong kreativitas manusia untuk membuat sesuatu yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Entah itu kastil raksasa, sebuah perpustakaan, atau mereplika video game yang telah ada di pasaran, tentunya dengan tampilan visualnya yang kotak-kotak.

Beberapa karya kreatif telah dibuat dari game milik Mojang tersebut. Bahkan YouTuber individu nomor wahid sekelas PewDiePie sempat membuat rumahnya sendiri di Minecraft. Namun apa jadinya jika para player membuat game MMORPG dengannya? Inilah yang dilakukan oleh salah satu user reddit berikut.

Seorang user reddit bernama TheRealAlphaHydra mengungkapkan bahwa ia telah membuat Destiny 2 di dalam Minecraft. Ia mengaku telah mengerjakannya selama beberapa waktu dengan item custom yang telah ia buat.

Volundr forge versi Minecraft buatan TheRealAlphaHydra

Terdapat beberapa wilayah seperti Titan, Nessus, Io, dan Volundr Forge untuk dikunjungi. TheRealAlphaHydra mengaku bahwa area tersebut belum rampung ia kerjakan. Player bisa melawan boss layaknya game Borderlands hingga menikmati tiga map Crucible dalam build tersebut.

Tak hanya lokasi, TheRealAlphaHydra juga kerjakan itemnya sendiri. Terdapat 30 Exotic armor dan weapon yang bisa dicari dalam gamenya. Raze-Lighter dari seri pertama, hand-cannon, bow, dan sniper juga akan bisa ditemukan. Namun, ia rupanya juga memasukkan elemen game lain seperti panci penggorengan yang kemungkinan besar memang berasal dari PlayerUnknown’s Battlegrounds.

TheRealAlphaHydra menjelaskan bahwa servernya tersebut bisa dimainkan oleh client Minecraft versi 1.15.2, 1.16, 1.16.1, atau 1.16.2. Namun ia memperingatkan agar tidak memenuhi servernya karena akan membuatnya lag. Tertarik?


Baca lebih lanjut tentang Minecraft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version