Seseorang Membuat Game Street Fighter dengan Harambe Sebagai Tokoh Utama

harambe vs capcom trailer

Jika kalian tidak sedang tinggal di gua dalam beberapa minggu ini, mungkin kalian sering mendengar  Harambe baru-baru ini, yang merupakan gorilla yang ditembak  mati karena menarik anak kecil yang tanpa sengaja masuk kedalam sangkar gorilla tersebut. Berita ini pada awalnya menjadi kontroversi publik karena keputusan untuk membunuh Harambe begitu saja yang pada dasarnya bisa dimengerti karena mereka takut akan terjadi apa-apa kepada anak kecil tersebut. Beberapa minggu kemudian, berita tragedi ini menjadi sebuah meme karena… kau tahu, internet doyan mengubah sesuatu menjadi lelucon.

Menjadi meme yang mulai mainstream di media sosial, seseorang tampaknya mau merelakan waktunya untuk membuat game parody Street Fighter dan menaruh Harambe sebagai tokoh utama game tersebut berjudul Harambe vs Capcom.

Dalam game ini, seorang agen menginginkan Harambe untuk dibunuh karena dia memiliki kekuatan “psychic”. Harambe kini harus menemui Ryu, Ken, Hugo, Shin Vega dan karakter Capcom lainnya untuk membantu menyelesaikan masalah ini. Rupanya, kematian Harambe (yang terjadi di dunia nyata) hanyalah tipuan semata untuk memberikan dia lebih banyak waktu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game parody ini diisi dengan soundtrack “mengagumkan” dengan lirik lagu seperti “Dicks out for Harambe”. Thanks Internet.

Bagi kalian yang ingin mencoba game satu ini bisa mainkan secara gratis disini

Exit mobile version