Seseorang Membuat Ulang Tech Demo Unreal Engine 5 Menggunakan Unreal Engine 4.25

UnrealEngine blog unreal engine 4 25 released News 4.25 blog body Image Chaos 1640x900 87ea6392d14c83cf0fc0ead4b596d38576d4d48b

Sebut saja Pasquale Scionti seorang Spesialis 3D Archviz saat ini dia sedang mengerjakan sebuah project dimana dia membuat ulang sebuah Demo pada Unreal Engine 5 Tech Demo kemarin menggunakan engine versi sebelumnya yaitu Unreal Engine 4.25. Status Project ini masih dalam tahap pengerjaan awal, seorang artist dalam project tersebut memberikan beberapa screenshoot awalnya dan kita jadi bisa membandingkan seberapa besar perbedaan antara engine lawas dan engine baru yang akan datang nantinya.

Pasquale Scionti telah menggunakan Quixel Megascans agar hasilnya bisa mendekati dengan Unreal Engine 5 Tech Demo kemarin, selain itu di versi Unreal Engine 4.25 ini  juga akan menggunakan efek real-time ray tracing. Berikut ini beberapa screenshootnya :

apakah kalian dapat menangkap perbedaan diantara Unreal Engine 4.25 dan Unreal Engin 5 ?, mungkin yang perlu kita ingat pada Unreal Engine 5 Tech Demo di buat oleh banyak team yang berperan dalam pembuatannya, sedangkan disisi lain hanya ada satu orang yang membuat remake di Unreal Engine 4.25 ini.

Mungkin bisa kita tarik kesimpulan sebenarnya menggunakan Unreal Engine versi 4.25 juga bisa menghasilkan hasil yang mendekati apalagi ada banyak team yang terlibat dalam pengerjaannya. sayangnya kita belum tahu apakah nantinya ketika project ini selesai hasilnya akan di share ke publik atau tidak, jika dirilis ke publik mungkin kita jadi bisa melakukan test terhadap setup pc yang kita punya dan bisa menjadi suatu tolak ukur tertentu.

Tetapi yang pasti nantinya akan ada lebih banyak screenshoot yang akan dibagikan atau mungkin bisa saja sebuah playthrough video ketika project ini selesai.

Exit mobile version