Seseorang Sudah Buat Battle Royale di Mode Portal Battlefield 2042

Bf 2042 Cover Final
Karena DICE tidak memberikan battle royale.

Trend battle royale yang merupakan sub-genre dari survival tuju ke video game berkat mod DayZ buatan PlayerUnknown yang kemudian dilanjutkan ke PlayerUnknown’s Battlegrounds. Sejak saat itu permainannya ditiru oleh berbagai developer untuk membuat mode dan gamenya masing-masing, termasuk Battlefield.

Di seri Battlefield 2042, DICE tidak memberikan mode battle royale meskipun mereka sempat rilis modenya di Battlefield V dengan nama Firestorm. Mode Portal yang merupakan custom mode juga tak memungkinkan player membuatnya.

Tak kehabisan akal, seorang fans membuatnya di game terbaru DICE tersebut berkat fitur Portal yang diberikan.

Fans bernama chbmg di reddit mengaku bahwa ia telah membuat mode battle royale Battlefield 2042 berjudul Warfield 100. Custom map ini akan berikan nuansa layaknya battle royale pada umumnya. Yang membuatnya berbeda adalah circle yang akan direpresentasikan oleh bot dengan tanda merah di map.

Gameplaynya kurang lebih sama seperti battle royale pada umumnya di mana ada loot yang bisa diambil. Player akan diterjunkan ke area berisi 100 player dan AI. AI tersebut akan menghilang jika kuota 100 player telah terpenuhi. Selebihnya? Tak begitu berbeda karena mereka harus bertahan hidup sampai akhir.

Jelang akhir permainan, terdapat sebuah event bernama sudden death yang mana akan berikan damage secara acak ke setiap player dan memastikan satu player menjadi pemenangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Player hanya perlu lakukan search “Warfield 100 – Battle Royale” atau “Warfield 100” untuk bisa join modenya. Atau jika mereka ingin membuat server sendiri, maka mereka perlu masukkan kode AAGDWA saat di Portal.

Karena modenya masih banyak bug, chbmg masih belum bisa memastikan ia stabil untuk dimainkan. Tertarik?

Battlefield 2042 saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan console.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version