Seseorang Tak Sengaja Dapatkan Apex Coin Seharga 1.1 Juta Dolar di Apex Legends

3495716 apexlegends gameplaydeepdive promo 1
Beruntung sekali.

Seperti yang telah kita ketahui, Apex Legends merupakan game free-to-play battle royale rasa Titanfall yang baru beberapa hari dirilis. Sama seperti game gratis lain, untuk membiayai servernya, Respawn dan EA berikan microtransaction berupa skin yang bisa kamu beli menggunakan mata uang premium bernama Apex Coin atau mata uang in-game. Harganya yang cukup mahal buat banyak orang tak segera membelinya dan berusaha untuk lakukan grinding terlebih dahulu. Namun tidak untuk orang ini.

Bagai tertimpa durian runtuh, seorang user bernama MrJackHD memposting sebuah foto di reddit dan mengaku bahwa tiba-tiba saja akunnya dapatkan 125,169,100 Apex Coin dari gift yang diberikan oleh orang tak dikenal. Ia mengaku bahwa setelah memainkan gamenya tiba-tiba saja akunnya mendapatkan gift Apex Coin tersebut.

Jika kamu menghitungnya, harga tertinggi Apex Coin adalah USD 99,99 yang berisi 11,500 coin. Ketika itu dibagi sesuai jumlah yang ia dapatkan, maka kamu akan dapatkan sekitar $1,088,318.11. Sebuah harga yang cukup fantastis untuk mengcover semua keuangan EA.



Hingga tulisan ini turun, tak ada kejelasan apakah ia dapatkannya dari orang kaya sedunia sekelas Mark Zuckerberg atau Bill Gates, atau kemungkinan error yang terjadi dalam gamenya (jika kamu melihat UI-nya MrJackHD mainkannya di Xbox One). Meski banyak yang menggodanya, namun developer Respawn mengatakan bahwa mereka akan mengawasi error seperti ini ke depannya.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti informasi lebih lanjut mengenai gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version