Seseorang Tambahkan Red dari Among Us ke Left 4 Dead 2

in ,
Left 4 Dead 2 Mod Among Us Red
Modder ini berhasil melakukannya.

Left 4 Dead 2 mungkin sudah berusia cukup tua. 11 tahun sejak gamenya dirilis oleh Valve, gamer PC mulai bersenang-senang menggunakan mod unik yang mereka buat sendiri. Mulai dari Darth Vader hingga karakter kultur populer lainnya.

Namun bagaimana jika game yang akhirnya dapatkan update resmi tersebut juga bawa mod baru yang dibuat oleh komunitasnya?

Dua orang modder bernama Oguzhan dan Majka menambahkan mod karakter baru untuk Left 4 Dead. Namun alih-alih membuatnya mirip dengan karakter dari film, mereka memilih Red dari game yang tengah viral, Among Us.

Red akan bisa dimainkan sebagai salah satu pengganti dari tokoh utama Left 4 Dead yakni Bill. Membuat player mampu menjadi impostor sekaligus melawan zombie. Meskipun pada kenyataannya Red tak miliki lengan, namun ia masih miliki sepasang tangan ketika diimplementasikan dalam gamenya.

Tak hanya Red dari Among Us, game viral lain seperti Fall Guys Ultimate Knockout juga sambangi Left 4 Dead sebagai mod. Berbeda dengan Among Us, mod tersebut akan ubah zombienya sebagai Fall Guy, lengkap dengan suara jatuhnya.


Baca lebih lanjut tentang Left 4 Dead 2, Among Us, dan Fall Guys Ultimate Knockout, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]t.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]