Seseorang Temukan “Cheat” Baru di GTA: San Andreas


Follow Us

Berbicara tentang Grand Theft Auto atau yang lebih sering kita kenal dengan sebutan GTA memang tak lepas dari yang namanya “cheat“. Apalagi di GTA: San Andreas, salah satu seri GTA yang begitu fenomenal pada eranya hingga saat ini mungkin masih ada yang memainkannya. Dan sepertinya tidak lengkap jika kita hanya bermain game open world tersebut tanpa “cheat“. Sekian banyak diantara kalian pasti sudah tahu semua dan paham cheat apa saja yang ada di GTA: San Andreas. Namun ternyata, ada cheat yang sampai saat ini pun kalian belum mengetahuinya. Cheat apa si yang masih belum kalian ketahui ? mari kita bahas dalam artikel terbaru kali ini.

BACA JUGA  7 Game Android Mirip Harvest Moon, Yang Bisa kalian mainkan tanpa ribet!
Nulis artikel dibayar

Baru-baru ini seorang modder sekaligus penggemar GTA menemukan cheat baru yang ia klaim masih rahasia di GTA: San Andreas.  Game yang rilis pada tahun 2004 silam ini ternyata masih menyimpan rahasia yang sebelumnya tidak pernah kita duga. Dalam temuannya ini seseorang yang memiliki channel YouTube bernama Vadin M membuat sebuah video mengenai cheat temuannya. Cheat baru ini diketahui hanya berjalan di GTA: San Andreas versi mobile yang merupakan portingan yang sama dengan versi Xbox 360 dan juga PS 3.

BACA JUGA  Cara Untuk Bertahan Dari Game-game yang Sedang Naik Daun Keluar Secara Bersamaan

Untuk mengaktifkan cheat tersebut di perangkat mobile, ia menyarankan agar menggunakan perangkat tambahan yang harus ditancapkan di smartphone, seperti keyboard eksternal. Dalam beberapa penjelasan yang disampaikan, ada beberapa cheat yang menarik seperti senjata paket 4 dengan tambahan gatling gun dan night vision hingga cheat yang memungkinkan kita secara “instant” menyelesaikan sebuah misi.


Cheat yang baru ditemukan ini kabarnya digunakan oleh sang developer yaitu War Drums Studios dalam melakukan porting ke platform lain dengan tujuan mengetes dan mengadaptasi apakah game tersebut benar-benar berjalan sesuai dengan versi aslinya yang sebelumnya rilis di PS 2 dimana Rockstars pada saat itu masih belum memasukan kode-kode cheat baru tersebut.

BACA JUGA  Demi Kembangkan Exynos Lebih Jauh, Samsung Putuskan Membubarkan Divisi Kustom CPU nya!

 

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar GTA: San Andreas hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item