Seseorang Temukan Easter Egg Team Fortress 2 di Trailer Half-Life: Alyx

in

Yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah membuat para penggemarnya setidaknya sedikit lebih lega. Ya, Valve baru saja mengumumkan kembalinya Half-Life sebagai franchise fenomenal dan begitu melegenda. Yang jelas, Valve masih mengikuti tradisi anti angka-angka “3” club oleh karena itu judul dari Half-Life terbaru ini adalah Half-Life: Alyx dan bukan sebagai game konvensional lagi, HL: Alyx ini akan menjadi game VR tak lagi menggunakan mouse dan keyboard lagi.

source: Reddit

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sontak membuat para penggemarnya merasa begitu senang. Meskipun mereka masih mengharapkan Half-Life 3, faktanya Valve justru membawa game yang satu ini ke level yang lebih tinggi lagi. Harapannya si game ini setidaknya bisa menjadi obat sekaligus penyembuh rasa kecewa penggemarnya yang sudah menunggu begitu lama sekuel dari game ini. Terlepas dari itu semua, ada fakta menarik dari Half-Life: Alyx, dilansir dari PCGamesn seorang fans dengan nickname “d1psyyyy menemukan easter egg di trailer yang diumumkan beberapa waktu lalu.


Easter egg tersebut memperlihatkan sebuah figure mini yang terlihat mirip dengan karakter di game besutan Valve juga Team Fortress 2Figure mini tersebut mengenakan topi dan pemukul base ball terlihat begitu mirip dengan karakter Scout di Team Fortress 2. Kamu bisa menemukannya di announcement trailer Half-Life: Alyx pada menit 1:00. Meskipun masih belum dikonfirmasi oleh Valveeaster egg ini menimbulkan spekulasi apakah ada kaitannya dengan Team Fortress 2 atau hanya sekedar easter egg belaka. Terlepas dari semua itu, Valve sepertinya tidak begitu saja melupakan game-game lamanya yang pernah dibuat.

Menurut kamu gimana brott ? apa teori kamu mengenai easter egg ini ?

Sumber: PCGamesn


Mau baca artikel seputar Half-Life hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi