Seseorang Temukan Glitch Terkenal Battlefield di Beta Star Wars Battlefront 2

in
Glitch ini kembali!

Glitch yang terjadi di video game memang terkadang membuat sebuah game menjadi masalah apabila “dimanfaatkan dengan benar” oleh player lain di mode multiplayer. Namun beberapa glitch di video game terkadang menjadikan kelucuan dan hiburan tersendiri di tiap permainan, terlebih saat player sedang serius atau jenuh bermain. Salah satunya adalah glitch leher panjang yang muncul di Battlefield 3 dan Battlefield 4. Glitch ini sempat dijadikan bahan candaan dan meme internet oleh banyak gamer di seluruh dunia. Hal ini sekaligus menjadikan glitch leher panjang menjadi salah satu glitch yang paling ditunggu oleh para gamer dari game racikan DICE.

Munculnya beta Star Wars: Battlefront 2 rupanya kembali “menghadirkan” glitch ini untuk kesekian kalinya. Seorang user Reddit bernama Rowger00 (via Gamerant) memposting glitch yang sempat menghebohkan Battlefield 3 dan Battlefield 4. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di bawah, seorang Clone Trooper di map Naboo miliki leher yang lebih panjang dari Clone Trooper lain. Ia juga terlihat seperti sedang tersetrum petir, dimana petir tersebut sebenarnya adalah ledakan granat yang memiliki efek stun.

Glitch leher panjang yang terjadi di Battlefield 3 & 4 dan beta Star Wars Battlefront 2

Beberapa orang berpikir bahwa DICE sengaja “meninggalkan” glitch ini di Frostbite Engine sebagai Easter Egg atau rahasia menarik yang tersembunyi dalam game yang dibuat DICE menggunakan Frostbite.

Star Wars: Battlefront 2 akan dirilis tanggal 17 November 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Berbeda dari seri pertamanya, game ini juga akan hadirkan singleplayer campaign yang menceritakan dunia Star Wars dari sudut pandang Empire.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).