Sesuai “Janji”, Sega Akhirnya Bawa Phantasy Star Online 2 ke Pasar Barat

in , ,

Masih tetap free to play !!!

Sempat menjadi sebuah bentuk “PHP” bagi para fans di luar Jepang, Phantasy Star Online 2 kini tidak akan lagi menjadi sebuah barang yang sulit dijangkau oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Tepat pada event presscon Microsoft E3 2019 tadi subuh, Sega selaku sang pecipta resmi telah menunaikan sebagian “nazar” yang sudah sempat mereka titahkan pada beberapa waktu lalu.

 

Sebuah rasa kerinduan untuk membawa banyak game bertaraf online ke pasar barat sepertinya akan Sega mulai terlebih dahulu dari sebuah game MMO JRPG andalannya seperti Phantasy Star Online 2. Dengan cuplikan trailer yang penuh akan berbagai macam aksi serta pengalaman bermain yang cukup komplit sekaligus memukau, mereka resmi akan merilis game MMO Sci-fi ala Star Ocean ini dalam versi berbahasa Inggris di platform PC dan Xbox One pada sekitaran musim semi tahun depan (tahun 2020).

Meski belum dikonfirmasi akan hadir di konsol PS4 atau tidak, patut kamu ketahui bahwa Phantasy Star Online 2 merupakan satu game MMO yang siap hadir secara free to play plus cross platform. Selain itu, Sega juga menjanjikan bahwa isi-isi konten di versi jepangnya pun juga akan siap ikut diangkut semuanya tanpa terkecuali.


Baca pula informasi lain terkait Phantasy Star Online 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.