[RUMOR] Set Artifact Sumeru Genshin Impact 3.0 Dibocorkan oleh Leaker

Set Artifact Sumeru Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

Set Artifact Sumeru Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

Developer HoYoverse terus perkenalkan set artifact baru di hampir setiap update. Kali ini, leaker mengungkap 2 set artifact Sumeru Genshin Impact yang akan hadir di versi 3.0 mendatang.

Weapon dan set artifact menjadi dua bagian inti dalam kegiatan build-membuild karakter di Genshin Impact. Setiap karakter di game ini dapat mengenakan 5 artifact berbeda tergantung pada peranan dan komposisi timnya.

2 Set Artifact Sumeru Genshin Impact yang Akan Hadir di Versi 3.0

Region Sumeru

Leaker “Dimbreath” yang terkenal mengungkap set artifact Sumeru yang ia temukan di beta phase Genshin Impact 3.0. Terdapat dua artifact yang akan hadir nantinya, yakni “Deepwood Memories” dan “Glided Dreams”.

Deepwood Memories miliki efek sebagai berikut:

Deepwood Memories

Artifact ini tampaknya dirancang untuk karakter Support-Dendro seperti Collei yang baru – baru ini diumumkan kehadirannya. Dia dapat terus menerus memicu efek bonus dari artifact ini. Collei dapat memanggil seekor ‘kucing’ yang memberikan Dendro Damage bahkan ketika dirinya tidak sedang on-field.

Selain Collei, Dendro Traveler tampaknya juga dapat menggunakan set artifact dari Sumeru ini.

Adapun set artifact kedua yang akan hadir di Genshin Impact versi 3.0 adalah Glided Dreams dengan efek bonus:

Glided Dreams

Menurut pemain Genshin Impact, set artifact ini tampaknya akan jadi set spesial yang diperkenalkan HoYoverse ke Genshin Impact. Bonus 4-piece akan membuat segalanya menjadi lebih fleksibel.

Set ini juga menjadi pilihan yang bagus untuk karakter seperti Yae Miko yang tidak miliki signature artifact set. Selain itu, artifact ini juga akan cocok apabila dipasangkan dengan Tighnari.

Tighnari adalah karakter bow bintang *5 yang digadang sebagai versi Dendro-nya Ganyu. Ia juga dikatakan dapat menjadi DPS Dendro pertama di Genshin Impact.

Bagaimana menurut kalian tentang set artifact dari Sumeru ini, brott? Perlu diingat bahwasanya bocoran ini tidak perlu dianggap terlalu serius sebab ke depannya mungkin akan terjadi beberapa perubahan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version