[Update] Set Gaming Gear Logitech Bertemakan K/DA Belum Bisa Tersedia di Indonesia

Ewlksfpw8aasm1e

[Update 22 Maret 2021 pukul 11:26 WIB]: Pihak Logitech baru saja menghubungi kami melalui email dan mengabarkan bila Set Gaming Gear bertemakan K/DA ternyata  belum secara resmi tersedia di Indonesia. Set Gaming yang baru dikonfirmasikan akan meluncur hanya berasal dari produk Earphone G333 saja yang sama sekali tidak bertemakan tentang K/DA. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas misinformasi penyampaian berita yang tertera di bawah.


Sebelumnya pada akhir Oktober yang lalu, Logitech mengumumkan kolaborasinya dengan Riot Games pada salah satu game MOBA League of Legends beberapa hari setelah K/DA merilis lagu terbaru mereka berjudul “More”.

Kolaborasi tersebut, menghasilkan sebuah set gaming gear dari Logitech edisi terbatas yang bertemakan K/DA. Berisikan produk Logitech Pro K/DA (Mechanical Keyboard), G502 K/DA (Mouse), G333 K/DA (Earphone), G733 K/DA (Headset), G304 K/DA (Mouse), sampai ke yang terakhir yakni G840 K/DA (Mousepad). Bila kalian tertarik untuk detail produk di atas secara lengkap, kalian bisa kunjungi situs resmi Logitech G.

Namun sayangnya ketika satu set gaming gear tersebut dirilis untuk publik, para fans League of Legends dari luar Tiongkok harus sabar menunggu hingga awal pertengahan tahun 2021.

Setelah memasuki awal pertengahan 2021, kini para fans League of Legends dan K/DA mulai bisa memesan satu set gaming gear edisi terbatas tersebut. Karena melalui akun Twitter Logitech G, mereka mengumumkan bahwa para fans di seluruh dunia termasuk Indonesia, kini sudah bisa untuk dibeli.

Mengingat kumpulan produk di atas merupakan edisi terbatas, tentunya harga yang ditawarkan pun sangat berbeda dibandingkan dengan varian biasa. Contohnya bila kalian membeli salah satu produk edisi terbatas tersebut seperti bundling G304 dan sebuah mousepad bertemakan K/DA, kalian harus merogoh kocek setidaknya sampai 1 hingga 2 juta rupiah.

Sayangnya bila kalian berencana akan membeli satu set Logitech G bertemakan K/DA seperti di atas, kalian harus bersabar hingga waktu yang tak ditentukan. Karena di beberapa e-commerce Indonesia, mereka baru menghadirkan bundling G304 bersama mousepad, dan earphone Logitech G333 K/DA edition saja.


Baca lebih lanjut tentang Logitech, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version