Setahun Ekslusif di Epic, Kini Snowrunner Siap Tuju Steam Bulan Ini

in , , , , ,
Snow

Game simulasi terbaru buatan Saber Interactive yakni Snowrunner, baru-baru ini telah mengumumkan kehadirannya di Steam dan Microsoft Store. Kabarnya Snowrunner akan rilis pada tanggal 18 Mei nanti, termasuk dengan seluruh DLC yang sebelumnya juga telah rilis di Epic Games Store.

Sebelumnya, Snowrunner merupakan game yang dirilis secara ekslusif untuk Epic Games pada tahun 2020. Namun kini setelah menginjak satu tahun lamanya dirilis secara ekslusif untuk Epic, sepertinya label “ekslusif” untuk Epic Games telah berakhir.

Karena Saber Interactive sebagai tim developer bersama Focus Home Interactive selaku publisher game Snowrunner, kini mulai memberikan kesempatan bagi para fansnya di platform Steam dan Microsoft Store untuk memainkan game simulasi terbaru mereka.

Ketika Snowrunner telah resmi rilis di Steam pada tanggal 18 nanti, game ini akan meluncur bersamaan dengan seluruh konten DLC yang sebelumnya telah hadir di Epic Games. Sayangnya, belum ada kabar apakah game mereka akan diberikan full akses untuk Steam Workshop ke depannya? Mengingat pada platform sebelumnya (Epic Games), Focus Home Interactive telah memberikan akses penuh untuk menggunakan suatu mod pada Snowrunner.

Bila kalian tertarik untuk kembali merasakan jalanan tanah, salju, atau sungai yang terkadang sulit untuk dilalui, kalian kini telah bisa wishlist game Snowrunner melalui platform Steam. Sayangnya, Focus Home Interactive selaku publisher Snowrunner belum buka bicara mengenai harga yang akan mereka berikan pada game Snowrunner. Karena saat tulisan ini dibuat, mereka hanya menampilkan tulisan masukkan ke dalam wishlist saja.


Baca lebih lanjut tentang Snowrunner, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.