Setahun Perilisan, Ride Out Heroes Game Battle Royale Fantasy Hadirkan Hero Baru!

Ride Out Heroes Ios Android Alpha

Game battleroyale dari NetEase baru – baru ini mencapai 10 juta download secara globalnya, dan telah mencapai anniversarynya setahunnya pada saat yang sama. Bersamaan dengan itu, mereka kini tengah memulai season ke 5 nya dan kini akan memberikan sebuah event yang berhadiahkan beragam skin serta mount gratis untuk para pemainnya.


Tak hanya itu, game battle royale tersebut juga menghadirkan sebuah hero robot baru bernama Alpha yang memiliki kemampuan cukup unik dengan senjata bom yang memiliki jarak serang yang sangat jauh, tak hanya itu ia juga memiliki air-hovering strike attack yang bisa digunakan untuk menyerang musuh yang terbang diatasnya. Special attack yang dimilikinya pun cukuplah unik dimulai dari Warp Charge, Gravity Machine, dan Tracking Cannon yang bisa digunakan untuk menembak musuh – musuhnya dengan tepat dan pasti.

Seperti yang telah disebutkan diatas, Season 5 dari game Ride out Hero juga akan dihadirkan pada update hero baru tersebut disertai dengan beragam hadiah gratis untuk para pemainnya. tak hanya itu, pemain yang mencapai rank tertinggi di season sebelumnya juga akan mendapatkan limited skin untuk Queen of Snow yang bernama Beach Party.

Semakin tertarik dong dengan game Ride out hero ini, segera download dan mainkan game tersebut sekarang juga di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version