Setahun Rilis, Ace Combat 7 Masih akan Dapatkan Pesawat Baru


Project Aces dan Bandai Namco akan tambahkan pesawat baru.

Sejak Ace Combat 7 dirilis awal tahun 2019 yang lalu, Bandai Namco dan Project Aces sangat giat menambahkan DLC baru bagi gamenya. Mulai dari pesawat, skin, hingga cerita baru yang menjadi kisah lanjutan dari misimu. DLC tersebut juga termasuk dalam paket season pass yang bisa kamu beli secara terpisah.

Namun, umurnya yang cukup pendek dengan genre yang tidak biasa di beberapa tahun terakhir, membuat popularitasnya hanya bertengger sejenak saja. Meskipun begitu, pihak developer, sepertinya masih akan terus menambahkan konten baru dari salah satu franchise teranyar andalan Bandai Namco tersebut.

Ini dikonfirmasikan dengan penambahan DLC skin dan emblem gratis baru untuk menyambut ulang tahun ke-25 franchisenya kemarin. Namun, tidak sampai di situ saja, sepertinya Project Aces masih akan tambahkan pesawat baru agar gamenya masih dimainkan.

Melansir Twinfinite yang dapatkan press release berbahasa Jepangnya, disebutkan bahwa Bandai Namco dan Project Aces berencana untuk menambahkan konten DLC berbayar baru untuk Ace Combat 7: Skies Unknown. Konten tersebut akan tambahkan pesawat baru yang bisa kamu nikmati untuk bertempur di angkasa luas.

Sayangnya, belum ada kejelasan mengenai jumlah dan jenis pesawat yang akan mereka tambahkan. Bandai Namco dan Project Aces juga masih bungkam kapan pesawat baru tersebut akan dirilis.

Ace Combat 7: Skies Unknown saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami, tentang apa saja yang Project Aces lakukan di seri teranyarnya setelah 13 tahun dari seri keenamnya.


Baca lebih lanjut tentang Ace Combat 7, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: