Setahun Tak Kunjung Ada Kabar, Fans Elden Ring Mulai Putus Asa

elden ring character

Diumumkan pada E3 2019 dengan sekedarn trailer CGI, Elden Ring seketika menarik perhatian banyak fans From Software. Track record Miyazaki yang belum pernah rilis game buruk ditambah dengan keterlibatan George R.R. Martin, penulis dari buku Game of Thrones, fans begitu mati-matian ingin melihat seperti apa game ini. Sayangnya satu tahun lebih kemudian, tak sedikit pun info baru dibagikan oleh developer.

Setiap kali ada event gaming baru, komunitas dari Elden Ring yang merupakan pada dasarnya berisikan penggemar genre souls-like terus berharap game antisipasi mereka bakal diumumkan kembali. Namun setiap harinya mereka harus menerima kekecewaan.

Gamescom Online 2020 merupakan event gaming yang tengah berlangsung saat ini dan di hari pembuka konferensi, lagi-lagi fans kecewa karena tidak adanya pertanda adanya pengumuman Elden Ring. Hal ini membuat forum seperti subreddit Elden Ring diisi oleh penggemar yang putus asa.


Netizen masih belum mau menyerah. Gamescom Online 2020 masih berlangsung, dan Tokyo Game Show juga akan diselenggarakan secara digital dalam 27 hari mendatang. Maka mereka terus berharap jika Miyazaki, George R.R. Martin, dan tim dari From Software akhirnya akan umumkan game yang disebut-sebut akan menjadi open-world souls-like tersebut. Namun apakah harapan mereka akan terwujud? Kita lihat saja nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: PC gamer


Baca pula informasi lain terkait Elden Ring beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version