Setankan Kekuatan Tanganmu, Devil’s Hunt Siap Hadir di Steam Bulan Depan

ss 664c68e6bf2c74713166b54e7772ac1e64faf1d4

Juga akan hadir di platform konsol

Usai pada beberapa waktu lalu menunjukan teaser perdananya, Devil’s Hunt akhirnya telah dinyatakan siap untuk terjun ke dalam lautan lembah yang dihuni oleh para gamer-gamer PC. Dimana Game yang dibuat oleh Layopi Games ini nampak ingin memanjakan kembali spirit para pecinta game action ala Devil May Cry lewat tema cerita supernaturalnya yang lebih berkaitan dengan iblis dan neraka.

 

Melalui trailernya terbarunya, 1C Entertainment selaku publsiher resmi mengumumkan bila Devil’s Hunt pertama kali akan rilis terlebih dahulu di platform PC (via Steam) pada tanggal 17 September 2019 nanti. Sedangkan versi konsolnya (PS4, Xbox One, dan Switch) baru akan mulai hadir pada sekitaran kuartal pertama tahun depan.

Bagi kamu yang belum tahu, cerita dalam game Devil’s Hunt diadaptasi dari sebuah buku novel yang berjudul “Equilibrium”. Menceritakan kisah tentang seorang manusia bernama Desmond yang harus dikutuk menjadi mahluk setengah iblis, dan dipaksa untuk ikut terjun pula ke dalam sebuah konflik besar yang melibatkan para sekelompok iblis dan malaikat.

Game ini dikenal punya suatu gameplay third person yang banyak mengambil inspirasi dari Devil May Cry dan God of War. Saat bertarung, kamu bisa mengubah wujudmu dalam mode iblis atau manusia yang masing-masing memiliki skill berguna dan kaya dengan berbagai macam variasi.

Boleh dibilang, Devil’s Hunt sendiri dapat menjadi satu opsi menarik untuk kamu yang cukup rindu dalam melihat kegemilangan game-game petualangan hack and slash yang serupa.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version