Setelah 1 Tahun Koei-Tecmo Pastikan Kehadiran Dynasty Warriors Mobile

in , ,

Setelah mengumumkan perilisan Hyrule Warriors : Age of Calamity untuk platform Nintendo Switch, dan Dynasty Warriors 9 : Empires (Shin-Sangoku Musou 8 Empires) untuk game next-gen mereka, nampaknya Koei-Tecmo tidak melupakan satu platform pun untuk jajaran game terbarunya. Hal ini dikarenakan Koei-Tecmo mengumumkan akan merilis game Dynasty Warriors Mobile.

Perlu diketahui Dynasty Warriors Mobile ini bukan Update terbaru dari game Dynasty Warriors Unleashed, dikarenakan tidak seperti Unleashed, Game Dynasty Warriors ini nantinya akan digarap langsung oleh studio Omega Force dan Koei-Tecmo sendiri. Hal ini mengejutkan karena sebelumnya di tahun 2019 direktur Akihiro Suzuki mengatakan bahwa Game Spin-off ini masih akan digarap oleh studio asal Korea Selatan Nexon.

Dilihat dari Trailernya, desain karakter yang akan digunakan game ini akan menggunakan desain karakter Dynasty Warriors 9, ini menandakan bahwa move-set­ dan gameplay Dynasty Warriors 9 akan di port langsung ke layar mobilemu.

Koei Tecmo Ungkap Game Dynasty Warriors Baru untuk Mobile | GameFever ID

Selain itu yang harus kita perhatikan bahwa nantinya visual grafis yang digunakan akan dibuat semirip mungkin dengan versi “Besar”nya.

Meski belum ada kabar pasti perihal tanggal rilis game ini, namun dalam keterangan Trailer Koei-Tecmo membuka pendaftaran untuk menjadi Beta-tester game ini. Pendaftaran dimulai pada tanggal 27 September 2020 sampai 05 Oktober 2020.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

A Dou

Written by A Dou

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?