Setelah 1 Tahun Perilisan Perdana Trailernya, Beginilah Bentuk Gameplay Atomic Heart Sekarang

4 AtomicHeart Screenshot 1 e1583091268171

Sang publisher Mundfish tengah mengembangkan game shooter yang dibalut dengan atmosfir di era Soviet dengan nama Atomic Heart. Game ini menunjukkan jati dirinya pada tahun 2019 silam dengan dirilisnya trailer perdana game tersebut. Setelah 1 tahun peluncuran trailer perdananya, game ala-ala Bioshock ini mendapatkan gameplay teaser baru.

Banyaknya keanehan sekaligus keindahan alam dalam game Atomic Heart yang terlihat dalam teaser pendek ini. Cacing besi yang terbang, lingkar air diudara seperti sungai yang terbang, dan palu godam yang bisa kembali saat dilempar.

 

Masih sulit untuk menguraikan apa sebenarnya maksud dari game Atomic Heart ini setelah melihat perkembangannya yang ambigu. Tidak ada timeline pasti dan fitur-fitur yang akan ada dalam game ini.

Atomic Heart adalah sebuah game adventure first-person shooter yang berlatar pada dunia alternatif saat pertengahan era Soviet. Player akan memainkan seorang karakter agen spesial KGB yang bernama agen P-3 yang sedang mencari tahu apa yang salah setelah gagalnya pendaratan Enterprise ‘3826’.

Sungguh game yang masih dibalut misteri namun terlihat sangat ciamik saat dipandang dengan grafiknya yang elok.

Game Atomic Heart ini masih belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti, tetapi kalian bisa memasukkan game ini ke dalam daftar wishlist kalian di Steam. Game ini nantinya akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One.


Source: vg247

Exit mobile version