Setelah 1 Tahun Rilis, Coffee Talk Akhirnya Tersedia dalam Bahasa Indonesia

cfeetlk

Game Indonesia yang tak memiliki interface Bahasa Indonesia di dalam gamenya memang terasa seperti ada yang kurang. Hal tersebut terjadi pada salah satu game kembangan Toge Productions, Coffee Talk. Game yang rilis tahun lalu tersebut memang berhasil meraih banyak atensi dari gamers tetapi satu hal yang rasanya agak terasa unik di mata gamers Indonesia adalah ketiadaan pilihan Bahasa Indonesia di dalam gamenya.

Namun, sepertinya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi sekarang. Toge Productions selaku pengembang secara resmi hadirkan update tambahan Bahasa Indonesia untuk Coffee Talk. Sang pengembang mengatakan bahwa update tersebut hadir dalam rangka menyambut Hari Game Indonesia dan Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan ini.

Selain itu, sang pengembang juga turut hadirkan lagu-lagu baru untuk menemani kalian dalam bermain Coffee Talk, terdapat 5 lagu baru yang bisa membawa gamers semakin chill saat bermain Coffee Talk. Kelima lagu tersebut merupakan lagu-lagu dari OST game Toge Productions lain yang diaransemen ulang menjadi versi chillhop.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian tertarik untuk mencoba game tersebut, kalian bisa membelinya di Steam dengan harga kurang dari 84 Ribu Rupiah, tetapi khusus untuk merayakan Hari Game Indonesia yang hadir 8 Agustus 2021, Coffee Talk bisa dibeli dengan harga 30 ribuan saja untuk sementara waktu.


Baca berita terupdate terkait Toge Productions, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version